Home Video Pilkada Banda Aceh Bakal Diikuti Satu Paslon Jalur Independen

Pilkada Banda Aceh Bakal Diikuti Satu Paslon Jalur Independen

Aplikasi KompasTV


Jangan lupa take care of dan juga Fragment video ini untuk mendapatkan notifikasi terbaru dari kami
BANDA ACEH, KOMPAS.TV – KIP Banda Aceh menerima berkas dari dua pasangan Bakal Calon Walikota dan juga Wakil Walikota yg maju melalui jalur perseorangan atau independen yaitu dari pasangan Zainal Arifin dan juga Mulia Rahman, serta Khaidir TM dan juga Dedi Syaputra.

Selain menyerahkan berkas syarat dukungan, dua bakal calon itu serta mengajukan akses aplikasi Silonkada atau Sistem Informasi Pencalonan Pemilihan Kepala Daerah.

Keduanya datang di hari terakhir masa pendaftaran yaitu pada tanggal 12 Mei 2024. Pasangan Zainal Arifin-Mulia Rahman datang pukul 23.25 WIB dengan membawa 9.502 lembar kartu tanda penduduk pendukung, dukungan tersebar di sembilan kecamatan di Banda Aceh.

Sementara itu, pasangan Khaidir TM-Dedi Saputra datang sekitar pukul 23.41 WIB, mereka membawa 8.202 lembar KTP pendukung yg tersebar di sembilan kecamatan.

Namun setelah diteliti, KTP pendukung pasangan Zainal Arifin-Mulia Rahman tersisa 8.853 lembar, sementara pasangan Khaidir Tm-Dedi hanya 1.915 lembar, sehingga hanya berkas milik Zainal Arifin dan juga Mulia Rahman yg memenuhi syarat minimal pendukung untuk jalur independen.

Setelah itu penyerahan berkas, KIP Banda Aceh hendak melakukan verifikasi administrasi oleh tim admin Silonkada.

Artikel ini dapat dilihat di : https://www.kompas.tv/regional/507878/pilkada-banda-aceh-bakal-diikuti-satu-paslon-jalur-independen

Key phrase : KompasTV This Video take care of also bronze. Leer Video become wild about also apparel!!
Video Selengkapnya : http://www.dailymotion.com/video/x8ykj9s